--> Skip to main content





  Cari artikel seputar metaverse

  

Jenis Jacket Pria Terbaik 2022



Saat ini jenis jenis jaket semakin berkembang, jacket ini si pakai bukan hanya untuk melindungi diri dari dingin dan juga panas tapi baik juga untuk menunjang penampilan.

Jenis untuk jacket pria juga cukup banyak bukan hanya satu atau dua. Banyaknya jenis jaket pria ini di sesuaikan dengan fungsi atau outfit yang beda. Misalnya jika Anda main dengan teman, jalan- jalan biasa, dan berkendara. 

Jika Anda menggunakan model jacket yang di sesuaikan dengan penampilan Anda maka akan membuat tampilan Anda jadi lebih elegan dan juga menarik. Untuk kalian penggemar fashion yuk kita simak beberapa jenis jacket pria yang harus Anda ketahui:


1. Jaket Kulit

Jenis yang pertama ada jacket kulit, jacket yang satu ini cukup sering dan mudah untuk ditemui. Hingga saat ini jenis jacket yang satu ini masih digemari banyak kalangan. Bahan kebanyakan pria memiliki jenis jaket yang satu ini.jaket kulit ini biasanya terbuat dari kulit binatang. Jacket yang satu ini memiliki ciri khas terdapat risleting di bagian depannya dan juga ada sabuk leher sampai bawah. Jika menggunakan jacket yang satu ini Anda akan merasakan sensai hangat, jacket ini juga sangat cocok jika Anda pakai pada cuaca yang dingin. Bagi orang yang memiliki hobi touring menggunakan motor cocok juga untuk menggunakan jacket ini.


2. Hoodie

Salah satu jenis jacket yang wajib di miliki oleh pria yang selanjutnya adalah Hoodie. Hoodie ini adalah sweater yang yang memiliki penutup kepala. Kebanyakan hoodie memiliki letak kantong di bagian depannya dan ada tali di bagian penutup kepalanya. Jenis jacket yang satu ini tidak punya rislenting atau kancing pada bagian tengahnya. Saat ingin menggukan Hoodie ini Anda harus memasukannya seperti kaos. Jenis jacket yang satu ini biasanya di gunakan untuk bergaya dan menghadapi cuaca yang dingin.


3. Jaket Denim

Bagi kaum pria jacket denim ini juga sudah tidak asing lagi, jenis yang satu ini sudah menjadi fashion item yang selalu hits hingga saat ini. Anda bisa memakai jacket ini untuk segala macam aktivitas. Saat menggunakan jacket ini Anda akan terlihat lebih stylish dan kasual. Jaket ini juga terbuat dari bahan yang tebal jadi bisa melindungi Anda dari udara dingin. Bukan hanya itu jacket ini juga bisa Anda padukan dengan pakaian apapun.


4. Jeket Boomber

Pada awalnya jacket yang satu ini biasanya di pakai oleh pilot dan jadi salah satu tren fashion untuk remaja di tahun 1970an. Tapi jacket ini kembali booming di Indonesia karena presiden Jokowi sering sekali menggunakan jacket ini. Jaket ini memiliki ciri khas yang bulky atau gemuk, memiliki risleting dan juga saku yang ada di kedua sisinya. Jacket bomber ini di buat dengan bahan yang cukup tebal dan sangat pas jika di pakai pada musim penghujan dan cuaca yang dingin. Jika menggunakan jacket ini Anda akan terlihat lebih stylish.


5. Jaket Parka

Jacket yang terakhir ada jacket parka, jaket ini juga tidak kalah populer dengan jacket lainnya. jacket jenis ini biasanya tahan air dan punya tudung. Bukan hanya itu jacket ini juga cukup tebal dan punya panjang yang biasanya selutut. Bagain dalamnya dilapisi dengan bulu atau bulu sintesis guna menjaga tubuh tetap hangat. memiliki bentuk yang sejuk dan juga nyaman ketika digunakan menjadikan jacket ini banyak dicari oleh anak muda.


Baca Juga
> Jual database supplier (online dan offline), ada yg bisa resi cashless

Produk Metaverse di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp89.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Shinecon 6.0 dengan Headphone Headset
Rp189.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Oculus Quest 2 for Metaverse Facebook
Rp6.399.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Box Mini 3.0 Headset Termurah Putih
Rp51.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VRPark Box with Headphone / Headset
Rp174.500
BELI SEKARANG
Author Image

Ajie Fabregas (author)
a human who's "fed up" with the world, and wants to live in the metaverse. Follow my social media:



Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar