Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

MOP Is Back! Yuk tonton I Know You di GoPlay!

Halo penonton setia GoPlay! Kalian udah siapin banyak camilan belum nih? Lha kok camilan? Yups, karena bakal ada program seru yang pasti bakal bikin kamu betah banget buat tonton. Nama program seru ini MOP I Know You! Jadi program live streaming yang satu ini adalah punyanya Ruben Onsu gaes. Setelah sukses dengan program MOP yang lalu seperti live streaming program Kakak Beradik Podcast Untold Story, Kakak Beradik Journey, dan juga Rumah Kosong, kali ini MOP Channel akan kembali bikin kamu penasaran dengan program barunya, I Know You khusus di bulan September ini. 

Setelah berhasil dengan tayangan program Live Streaming yang punya tema horror, Media Onsu Perkasa (MOP) is back buat menyajikan tayangan live streaming yang baru dan juga menegangkan buat dinikmati kamu para pecinta acara horror I Know You.

Jadi pada tayangan ini team MOP akan pergi ke tempat- tempat mistis di Indonesia yang udah terkenal karena urban legend nya. Buat kalian yang belum tau apa itu urban legend, jadi urban legend itu adalah cerita mitos rakyat setempat yang terkenal di daerah tersebut. 

Misi dari team MOP I Know You ini yaitu ingin membuktikan tentang keberadaan mahluk tak kasat mata penghuni tempat tersebut, yaitu semua team akan berkunjung ke tempat- tempat tersebut buat dapetin cerita yang akan dialami oleh masing- masing team.

Masing- masing team dari I Know You akan mendapatkan cerita dan juga pengalaman yang berbeda – beda disetiap tempat angker yang didatangi. Kalian akan melihat banyak sekali sosok mahluk halus dan aktivitas supranatural yang tertangkap kamera, bahkan ada juga gangguan dari mahluk halus yang terlihat sangat jelas. 

Ketika kita menonton acara MOP I Know You, kita akan ditemani oleh para host yang juga berpartisipasi dari acara MOP I Know You itu sendiri, yang pasti ada RUBEN ONSU dan saudaranya JORDI ONSU & BETRAND PETO PUTRA ONSU, TOMMY ADIATMA, JIRAYUT, AMY NAWARI, PAMHAM, MAWAR, RULLY ABY, ANGREAN KEN sebagai anak indigo, OKI, FITTO serta BIBI NONIE. 

Nggak cuma itu, team I Know You juga akan mengundang narasumber dari warga setempat yang tau semua asal usul dan sejarah dari adanya cerita urban legend tersebut, sehingga akan menambah pengetahuan para penonton. Serangkaian tayangan ini terdiri dari empat chapter.

Buat jadwal tayangnya per chapter ada di link bawah ini ya gaes: 

1. Chapter 1 https://goplay.co.id/live/i-know-you-chapter-1

2. Chapter 2 https://goplay.co.id/live/i-know-you-chapter-2

3. Chapter 3 https://goplay.co.id/live/i-know-you-chapter-3

4. Chapter 4 https://goplay.co.id/live/i-know-you-chapter-4

Gimana? Kelihatannya bakal seru banget kan? Masing- masing chapter dijamin bikin kamu betah berlama- lama nonton di GoPlay. Buat kamu yang belum punya akun GoPlay yuk segera install aplikasi GoPlay dan beli tiket MOP I Know You lewat Loket.com dan GoFix serta menyaksikannya lewat website atau aplikasi GoPlay yang sudah kamu install itu. 

Buat kamu yang udah punya akun GoPlay, yuk gercep beli tiketnya dan jangan sampai ketinggalan nonton ya karena bakal seseru itu gaes! Harga tiketnya cuma 25 ribu rupiah aja buat acara yang sekeren itu. Nggak bakal nyesel deh kamu nontonnya. Dimana lagi kalo bukan di GoPlay jagonya bikin acara seru! 

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here