Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Cara Dapat Flash Sale Shopee 1000 utk HP atau Produk Lainnya

Bagi sobat yang ingin mendapatkan produk flash sale Shopee serba 1000 langsung saja berikut ini tutorialnya:

1. Pertama-tama silakan Buka aplikasi Shopee di hp sobat 

2. Selanjutnya Scroll ke bawah sampai menemukan tab “Flash Sale”, kemudian klik tulisan “lihat semua”

3. Disini akan muncul semua produk flash sale shopee dari yang harga Rp10.000 dan diatasnya, karena ingin produk yang serba seribu langsung aja klik tab “serba seribu”

4. Memang betul tulisannya serba seribu tapi pada kenyataannya produk yang dijual itu harganya yang Rp10.000 ada yang Rp1.000, jadi ada 2 macam yakni 10.000 sama 1.000

5. Kalau ingin mencari produk HP atau produk lain, silahkan scroll ke bawah sampai ketemu guys, dan ini adalah flash sale yang “sedang berjalan saat ini” jadi ada kemungkinan produknya habis 

6. Jika sudah tidak ada produk yang diinginkan pilih tulisan” yang akan datang” di jam 13.00. Kemudian filter lagi ke “serba seribu”, dan akan tampil produk-produk yang harganya Rp 1.000 sama Rp10.000 (seperti yang sebelumnya) 

7. Jika ada produk yang diinginkan langsung saja klik tulisan “Ingatkan saya”. Pengingat akan dikirimkan 3 menit sebelum flash sale dimulai

8. Jika produk yg dicari tidak ada di pukul 13.00, maka pilih flash sale yg di pukul 19.00 atau jam 7 malam, kemudian filter lagi ke “serba seribu”. 

9. Silakan dicari saja produk yang diinginkan guys, untung-untungan ada HP, dan jika ada produk yang diinginkan langsung klik tulisan “Ingatkan saya”. 

Jadi itulah dia tutorial cara mendapatkan produk flash sale shopee serba seribu, bisa HP atau produk lainnya. Semoga tutorial ini bermanfaat, dan jangan lupa bagikan ke teman atau kerabat anda. (af)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here