Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

SIDO MUNCUL Bikin Lebaran Makin Asyik dengan Live Shopping 24 Jam di GoPlay

Lebaran udah dekat, guys! Udah ada rencana ngapain nih di hari raya? Kalo kamu masih bingung, SIDO MUNCUL punya solusinya! Kamu bisa nonton live shopping 24 jam di GoPlay SIDO MUNCUL. Keren banget, kan?

Dengan nonton live shopping ini, kamu bisa dapetin info terbaru tentang produk-produk SIDO MUNCUL yang sehat dan tentunya keren banget. Kamu juga bisa belanja produk-produk SIDO MUNCUL dengan diskon dan promo yang asyik banget buat kamu.

Program live shopping ini bakal berlangsung dari tanggal 3 April – 4 Mei 2023, jadi pasti bakal asyik banget kalo kamu nontonin bareng keluarga di hari raya. Kamu bisa dapetin info dan belanja produk-produk keren dari SIDO MUNCUL sambil berbuka puasa atau sahur. Seru banget, kan?

SIDO MUNCUL juga bakal memberikan diskon dan promo menarik untuk produk-produk unggulan mereka, seperti Alang Sari Cool, Sido Muncul Natural Sari Kunyit, dan Sido Muncul Natural Libidione. Kamu bisa dapetin diskon hingga puluhan persen lho! Jangan sampai ketinggalan, ya!

Selain itu, SIDO MUNCUL juga bakal ngadain promo menarik untuk para penggemar konten GoPlay yang ikutan nonton live shopping. Kamu bisa dapetin diskon dan promo yang sama dengan harga yang lebih asyik banget.

Jadi, kalo kamu masih bingung mau ngapain di hari raya, jangan lupa nontonin live shopping 24 jam di GoPlay SIDO MUNCUL, ya! Kamu bisa dapetin info dan belanja produk sehat dari SIDO MUNCUL dengan diskon dan promo menarik. Lebaranmu bakal makin asyik dan meriah bareng SIDO MUNCUL!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here